Wednesday 24 October 2018

Isi Liburan dengan Berbagai Wahana Dufan Ancol yang Seru

Coba wahana Dufan Ancol adalah arah penting beberapa wisatawan untuk berkunjung ke taman hiburan ini. Menjadi info, wahana di sini dibagi jadi tingkatan-tingkatan, yakni Water Ride, Family Ride, Children Rides, serta Thrill Ride.

Jika ingin tahu sama wahana apakah saja di semasing tingkatan itu, baca rangkumannya tersebut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram
Jika anda tidak miliki keberanian atau belumlah miliki peluang buat naik arung jeram yang asli, anda dapat cobain salah satunya wahana Dufan Ancol satu ini. Waktu menaiki arung jeram yang berupa bundar, anda akan dibawa untuk mengelilingi sungai selama 325 mtr. dengan arus yang cukup deras.

Meskipun hanya tiruan, sensasinya seperti menaiki arung jeram sungguhan. Satu arung jeram dapat dinaiki oleh delapan orang. Jadi, akan begitu pas dicoba bersama dengan beberapa teman dekat untuk seru-seruan.

2. Niagara Gara
Niagara Gara ialah wahana perahu luncur yang pantas anda coba waktu bertandang ke Dufan. Anda akan dibawa untuk melaju dari ketinggian serta ikuti arus air.

Klimaksnya, perahu akan mengajakmu untuk naik setinggi 20 mtr., lalu melunjur bebas ke bawah. Menaiki wahana ini sensasinya seperti melaju dari Air Terjun Niagara yang berada di Amerika.

3. Ice Age Arctic Adventure
Butuh anda kenali jika Ice Age Arctic Adventure adalah wahana bertopik es yang awal kali berada di Asia. Jika anda ialah salah satunya pengagum film animasi Ice Age, jadi anda harus coba wahana ini.

Di film animasi itu, dikisahkan terdapatnya proses pencairan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, anda ikut dapat turut rasakan proses pencairan es itu.

Diluar itu, ada perihal sengit yang lain yang dapat anda nikmati, yakni dark ride. Melalui dark ride, anda akan dibawa untuk berpertualang dengan ditemani beberapa dampak istimewa serta tehnologi mutakhir yang penuh surprise.

Di sini, anda akan rasakan sensasi dingin seperti tengah ada di Antartika sungguhan. Ada ikut beberapa tiruan hewan purba yang dibikin seakan-akan mereka hidup serta tentu saja akan meningkatkan sensasi tegang serta keseruan sendiri waktu anda nikmati wahana ini.

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan bawa serta anak kecil? Istana Boneka ialah pilihan yang pas anda kunjungi sebab tempat ini tetap jadi favorite di kelompok anak-anak.

Istana Boneka terdapat di lokasi Eropa yang dapat di nikmati baik anak kecil ataupun orang dewasa. Di sini, anda akan dibawa naik perahu melalui terowongan yang di samping kanan kirinya ada beberapa jenis boneka yang kenakan pakaian kebiasaan Indonesia serta baju lainnya yang menggambarkan budaya dari beberapa negara.

2. Bianglala
Walau bukan wahana baru Dufan, bianglala masih jadi salah satunya wahana favorite buat beberapa pengunjung. Bianglala ialah kincir memiliki ukuran besar yang akan membawamu untuk lihat panorama indah dari ketinggian yang sampai kira-kira 30 mtr. diatas permukaan laut.

Kemampuan dari Bianglala ini dapat untuk 180 orang. Tentu saja bisa menjadi salah satunya wahana yang harus dicoba bersama dengan beberapa orang terdekatmu.

3. Rumah Miring
Rumah Miring ialah salah satunya wahana Dufan Ancol yang tidak memercayakan tenaga mesin seperti yang lain. Tempat ini mengangkat ide eksperimen rancang bangunan yang dapat merekayasa indera pandangan.

Waktu masuk serta berkeliling-keliling di dalamnya, anda akan lihat tiap-tiap benda yang ada di dalam rumah ini tampak miring. Lihat hal itu, umumnya pengunjung ada pula yang akan berjalan begitu berhati-hati serta berpegangan sebab seolah-olah beberapa benda itu akan jatuh menerpanya.

4. Poci Poci
Ingin rasakan sensasi masuk ke gelas? Anda dapat mewujudkan keinginanmu itu dengan naik Poci Poci.

Tidak cuma dibawa duduk diam demikian saja, ada sensasi sengit yang dapat anda temukan dengan menaiki gelas raksasa ini. Sebab dia akan mengajakmu berputar melingkari satu poci atau teko yang ukurannya besar sekali.

Simak juga: Melihat Gabungan Bagus Pada Alam dengan Budaya Melalui Tempat Wisata Tanah Lot Bali

5. Ontang Anting
Ontang Anting ini berisi banyak kursi gantung yang akan membawa pengunjung seolah terbang di hawa. Walau kayanya menegangkan, tetapi wahana ini tidak termasuk juga dalam kelompok ekstrim.

Jadi, Ontang Anting termasuk cukuplah aman untuk di nikmati baik orang dewasa ataupun anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur adalah salah satunya wahana Dufan Ancol yang jadi favorite anak-anak. Anak-anak akan dibawa untuk berputar-putar 360° serta melayang-layang sampai ketinggian yang sampai 25 mtr..

Tempat yang mereka menempati dapat dinaik turunkan dengan manual. Jadi, anak-anak ikut dapat naik sekalian ditemani orang tuanya. Oya, wahana Burung Tempur ini memiliki untuk 28 orang.

7. Rajawali
Waktu coba rajawali, dengan tidak langsung anda ikut sekalipun belajar pelajaran fisika. Loh, kok dapat? Jadi, wahana ini mengaplikasikan pengetahuan Fisika berbentuk gerak melingkar serta skema katrol.

Melalui Rajawali ini, anda akan dibawa untuk berputar pada ketinggian yang sampai 25 mtr.. Waktu ada pada ketinggian itu, anda ikut dapat nikmati panorama serta rasakan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug
Gajah Beledug sebetulnya hampir sama juga dengan wahana Rajawali, saling dapat membawamu terbang pada ketinggian. Perbedaannya, ketinggiannya lebih rendah dari Rajawali.

Waktu naik Gajah Beledug ini, anda cuma akan dibawa untuk berputar saja. Walau bagaimanapun, anak-anak juga bakal menyenanginya sebab wahana ini berupa gajah yang begitu lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini sebetulnya seringkali anda dapatkan di taman hiburan lainnya. Dalam tempat lainnya, permainan seperti ini lebih diketahui dengan panggilan komidi putar.

Anak-anak juga bakal begitu senang dengan permainan ini. Mereka akan dibawa berputar-putar dengan menaiki kuda kesukaannya.

10. Baku Toki
Anda tahu permainan bom bom car? Nah, Baku Toki ini ialah nama lainnya dari permainan itu.

Tidak hanya Baku Toki, ada kembali nama lainnya yang popular, yakni mobil senggol atau bumper car. Ada delapan mobil Baku Toki yang siap untuk dikendarai dengan ugal-ugalan.

Janganlah takut bila menyenggol atau menabrak mobil lainnya, sebab berikut arah beberapa orang menaikinya. Anda dapat memperoleh keseruan serta bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

No comments:

Post a Comment